Tempat Wisata Di Batu Malang 2018 Terupdate dan Populer

Advertisement

Tempat Wisata Di Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/
Tempat Wisata Di Batu Malang - Rekomendasi Wisata Di Batu Malang - Tempat Wisata Di Batu Malang Terfavorit, semakin tahun semakin berkembang. Dulu yang paling terkenal untuk di Kota Wisata Batu adalah Taman Wisata Selecta, Air Terjun Coban Rondo, Saat ini yang paling pesat perkembangannya adalah pariwisata kota batu.

Banyak bermunculan obyek- obyek wisata dikota Batu Malang yang setaraf dengan pariwisata Nasional Bahkan Se-Asia Tenggara, misalnya Jawa Timur Park (Jatim Park 1 Batu Malang dan Jatim Park 2 Batu Malang) dan paket wisata bromo. Awal mula Jatim Park adalah kabupaten Lamongan, melihat berkembangnya potensi wisata dibatu maka dikota apel ini dibangun pula obyek wisata Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 yang jauh lebih lengkap dan menarik dari pada yang ada dilamongan.

Ada Pula wisata lampion seperti BNS (Batu Night Spectacular) dan yang paling populer saat ini adalah Museum Angkut Batu Malang yang merupakan museum terbesar Se-Asia Tenggara dan banyak yang bilang ketika berada di lokasi wisata museum angkut batu malang ini anda bisa keliling dunia sehari waw... tidak bisa terbayang bagaimana keindahan yang ditawarkan,, :D

Bertumbuh pesatnya sektor pariwisata dimalang diimbangi dengan fasilitas-fasilitas publik yang dibutuhkan pengunjung, misalnya sarana transportasi yang mudah, ATM, pusat belanja serta pusan jajanan kuliner serta oleh - oleh khas batu malang yang terkenal dengan keripik apel dan sebagainya.

Bagi yang ingin berlama - lama jangan khawatir karena berbagai macam sarana untuk istirahat sangat mudah ditemukan dari mulai Hotel dan Penginapan Murah di Malang dan Kota Batu , Hotel kelas bintang 4, Hotel setaraf bintang 3, Hotel setaraf bintang 2 dan bintang 1 , Hotel  Melati ,Losmen , homestay, guest house dan villa akan sangat mudah anda temukan di pusat kota batu yang dengan obyek wisata kota batu malang. Tentu saja sesuai dengan selera dan keuangan yang anda siapkan untuk liburan di Batu Malang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Batu Malang Terfavorit


1. Jatim Park 1 Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/
Wisata Jatim Park 1 Batu Malang atau Jawa Timur Park 1 merupakan wahana obyek wisata yang berupa taman rekreasi dan belajar yang ada di kota Wisata Batu Malang. Tempat rekreasi ini berada di Jalan Kartika Nomor 2 di Kota Batu. Tempat wisata ini berada di lereng gunung Panderman dan mudah diakses baik itu dari arah Malang maupun dari arah Jombang dan kabupaten kediri.

Menurut wisatabromo.my.id wisata kota batu malang tidak saja menawarkan rekreasi yang mengasyikkan namun juga hawa yang sejuk dan panorama yang indah. Selain media untuk rekreasi, Jatim Park 1 juga mengusung konsep edukasi dengan dilengkapi wahana Galeri Belajar bernama Science Stadium. Bangunan yang berkapasitas 300 orang ini dilengkapi dengan alat peraga ilmu terapan baik yang indoor maupun outdoor. untuk Fasitas dan apa saja yang ada didalamnya silahkan kunjungi Link Berikut Ini Jatim Park 1 Batu Malang

2. Jatim Park 2 Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/
Wisata Jatim Park 2 Batu Malang merupakan wahana atau tempat rekreasi yang paling lengkap dibandingkan dengan wisata museum angkut dan batu night spectakuler (BNS). jika nada mengunjungi Jatim Park 2 ini maka otomatis akan mengunjungi 3 wahana wisata sekaligus yakni, Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park, Jatim Park 2 Batu Malang tak hanya sebagai tempat rekreasi tapi juga wahana belajar cocok sekali buat liburan keluarga maupun group.

dari beberapa wahana tersebut maka secara otomatis ada perbedaan Jatim Park 2 dengan Jatim park 1 yang hanya lebih menunjukkan kurang lebih isi dari wahana di dalamnya atau lebih banyak sebagai taman bermain serta rekreasi saja. sedangkan Wisata Jatim Park 2 dibuat sesuai dengan konsep belajar ilmu alam, biologi serta pembelajaran satwa alam yang desain dengan latar belakang sesuai habitatnya.

didalamnya ada museum satwa, kebun binatang moderen (batu secret zoo), kebun binatang dengan rencana terbuka (eco green park), dan wahana bermain seperi dufan di Jakarta. Tiket masuk obyek wisata Jatim Park 2 tidak sama pada tiap wahana. Obyek wisata ini buka jam 10 sampai jam 5 sore. Lebih detail untuk fasilitas yang ada didalam jatim Park 2 batu malang serta harga tiket masuk obyek wisata silahkan kunjungi link berikut ini Jatim Park 2 Batu Malang

3. Museum Angkut Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/
Wisata Museum Angkut Batu Malang - Museum angkut batu malang merupakan wahana wisata dan juga sebagi ikon terbaru di wisata batu malang, batu malang yang terkenal dengan penghasil buah apel terbesar di jawa timur indonesia serta juga merupakan kota terbesar ke - 2 setelah kota surabaya,

Kota Batu Malang sendiri merupakan pecahan dari Kabupaten Malang yang kemudian ditetapkan menjadi kota administratif pada 6 Maret 1993. Pada tanggal 17 Oktober 2001, Batu ditetapkan sebagai kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang. Batu dikenal sebagai salah satu kota wisata terkemuka di Indonesia karena potensi keindahan alam yang luar biasa.

Kekaguman bangsa Belanda terhadap keindahan dan keelokan alam Batu membuat wilayah kota Batu disejajarkan dengan sebuah negara di Eropa yaitu Swiss dan dijuluki sebagai De Kleine Zwitserland atau Swiss Kecil di Pulau Jawa. Bersama dengan Kota Malang dan Kabupaten Malang, Kota Batu merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya dan menjadi tujuan liburan dengan keindahan wahana wisatanya salah satunya adalah "Wisata Museum Angkut Batu Malang" ini. Lebih lengkap Informasi dan fasilitas Silahkan kunjungi Link berikut ini Museum Angkut Batu Malang.

4. BNS (Batu Night Spectacular)

http://www.wisatabromo.my.id/
BNS (Batu Night Spectacular) terletak di daerah Batu, Kota Batu (dulu Kabupaten Malang), tepatnya di Jalan raya Oro-Oro Ombo 200, Batu, Malang. Tempat rekreasi ini banyak dikunjunggi oleh wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara, terutama saat hari libur tiba. dan tempat ini sangat cocok untuk keluarga kecil anda, karena di wahana wisata BNS banyak permainan yang akan membuat putra putri anda senang ketika bermain dan menghabiskan waktu di wahana permainan ini. lebih Lengkap informasi detailnya serta fasilitas dan harga tiket masuk silahkan kunungi link Berikut ini BNS (Batu Night Spectacular).

5. Wisata Taman Bunga Selecta

http://www.wisatabromo.my.id/
Kota Batu Malang atau kota wisata batu malang memang tidak pernah habisnya ketika berbicara tentang wahana dan obyek wisata yang bisa di eksplorasi, seain kota wisata batu mempunyai cuaca yang dingin juga merupakan Ikon jawa Timur sebagai kota yang memiliki sejuta wahana wisata,

sebelumnya wisatabromo.my.id mengulas tentang Jatim Park 2 Batu Malang, Air Terjun Coban Rondo Batu Malang, Museum Angkut Batu Malang dan Petik Apel Batu Malang dan pada sesi kali ini kami memberikan informasi tetang wisata taman bunga selecta batu malang yang merupakan tempat wisata favorit dikawasan batu malang, karena mempunyai pesona indah serta banyak memiliki sejuta warna bunga. lokasi dari taman wisata selecta batu malang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu.

Tepatnya berjarak 4 km sebelah utara dari pusat pemerintahan Kota Wisata Batu, atau berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Malang. Taman Wisata Selecta terhampar seluas 18 hektare, sedangkan untuk taman rekreasi tidak kurang dari 8 hektare. Lebih detail informasi serta fasilitas dan harga tikel masuk silahkan kunjungi link berikut ini, taman wisata selecta batu malang.

6. Wisata Petik Apel Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/
Kota Batu Malang menjadi salah satu kota di jawa timur yang terkenal dengan penghasil buah apel terbesar di jawa timur dan indonesia, selain itu menjadi salah satu kota yang memiliki keindahan destinasi dan wahana wisata dari mulai permainan sampai wisata edukasi, Salah satu servis agent kami yang dapat membantu para keluarga ketika berlibur di kawasan batu adalah menikmati sensasi "Wisata Petik Apel".

Kota Batu Malang adalah sebuah kota yang terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 20 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara serta dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat. Wilayah kota ini berada di ketinggian 700-1.700 meter di atas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata mencapai 12-19 derajat Celsius, Untuk detail Fasilitas serta informasi harga tiket masuk silahkan kunjungi link berikut ini Wisata Petik Apel Batu Malang

7. Wisata Air Terjun Coban Rondo

http://www.wisatabromo.my.id/
Wisata Air Terjun Coban Rondo Batu Malang menjadi salah satu ikon kota batu malang serta air terjun coban rondo juga menjadi wisata alam yang memiliki potensi yang sangat menarik untuk dijadikan kunjungan menarik ketika berada di kota wisata batu malang, air terjun coban rondo batu malang tepatnya berada di Desa Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Propinsi Jawa Timur.

Disini hawanya sejuk dan bahkan bisa di katakan dingin untuk Anda yang kurang terbiasa dengan suhu dingin. serta mempunyai ketinggian kurang lebihnya sekitar 84 m dan berada di ketinggian 1.135 mdpl. Airnya berasal dari sebuah sumber yang terdapat di Cemoro Dudo, kawasan lereng Gunung Kawi dengan kapasitas air 150 liter tiap detik ketika musim hujan dan sekitar 90 liter tiap detik sewaktu musim kemarau. Curah hujan rata-rata adalah 1.721 mm/th, bulan basah pada bulan November sampai dengan bulan Maret dan untuk bulan kering pada bulan April sampai dengan bulan Oktober dengan suhu rata-rata lebih dari - 22°C. lebih lengkap informasi tentang wisata ini silahkan kunungi link berikut ini Wisata Air Terjun Coban Rondo.

Demikian Informasi Tentang Tempat Wisata di Batu Malang semoga menjadi referensi untuk anda dan keluarga dan semoga bermanfaat dan selalu menjadi tujuan liburan bersama keluarga kolega dan rekan sekantor, untuk pemesanan paket wisata bromo, paket wisata bromo batu malang, paket wisata bromo kawah ijen serta sewa jeep bromo dan paket wisata batu malang silahkan hubungi Kontak Kami.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: