Rute, dan Harga Tiket Masuk Wisata Jawa Timur Park 2 Malang Batu

Advertisement

Wisata Jawa Timur Park 2 Malang Batu

http://www.wisatabromo.my.id/2015/10/wisata-jawa-timur-park-2-batu-malang.html
Kota Batu Malang menjadi salah satu kota di jawa timur yang terkenal dengan penghasil buah apel terbesar di jawa timur dan indonesia, selain itu menjadi salah satu kota yang memiliki keindahan destinasi wisata alam dan buatan setelah wisata gunung bromo dan wisata kawah ijen, dan salah satu wahana wisata kota batu yang sangat dan menjadi kebanggaan adalah "Wisata Jatim Park 2 Batu Malang".

Kota Batu Malang adalah sebuah kota yang terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 20 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara serta dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat. Wilayah kota ini berada di ketinggian 700-1.700 meter di atas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata mencapai 12-19 derajat Celsius,


Wisata Jatim Park 2 Batu Malang merupakan wahana atau tempat rekreasi yang paling lengkap dibandingkan dengan wisata museum angkut dan batu night spectakuler (BNS). jika nada mengunjungi Jatim Park 2 ini maka otomatis akan mengunjungi 3 wahana wisata sekaligus yakni, Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park,

Jatim Park 2 Batu Malang tak hanya sebagai tempat rekreasi tapi juga wahana belajar cocok sekali buat liburan keluarga maupun group. dari beberapa wahana tersebut maka secara otomatis ada perbedaan Jatim Park 2 dengan Jatim park 1 yang hanya lebih menunjukkan kurang lebih isi dari wahana di dalamnya atau lebih banyak sebagai taman bermain serta rekreasi saja. sedangkan Wisata Jatim Park 2 dibuat sesuai dengan konsep belajar ilmu alam, biologi serta pembelajaran satwa alam yang desain dengan latar belakang sesuai habitatnya.

Didalamnya ada museum satwa, kebun binatang moderen (batu secret zoo), kebun binatang dengan rencana terbuka (eco green park), dan wahana bermain seperi dufan di Jakarta. Tiket masuk obyek wisata Jatim Park 2 tidak sama pada tiap wahana. Obyek wisata ini buka jam 10 sampai jam 5 sore.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Malang Batu

Tiket Masuk
Weekday (Senin - Kamis) IDR. 75.000,-
Weekend (Jum'at - Minggu) IDR. 95.000,-

Tiket Masuk Jatim Park 2 + Ecoo Green Park

Weekday (Senin - Kamis) IDR.85.000,-
Weekend (Jum'at - Minggu) IDR.105.000,-
Untuk Jatimpark2 + Eco Green Park/ Museum Tubuh

Di antara berbagai tempat wisata di Indonesia, tidak banyak yang mampu memadukan konsep wisata dengan pendidikan secara harmonis sebagaimana yang dapat Anda temukan di Jatim Park 2 Batu Malang ini. Inilah sebab mengapa tujuan wisata Jatim Park 2 Malang ini dianggap sukses menghadirkan pesona wisata nan edukatif, serta menjadi salah satu objek wisata Jawa Timur yang terkenal dan mengangkat kota Batu di kenal sebagai tempat pariwisata di Jawa Timur yang patut diperhitungkan.

Rute Menuju Jatim Park 2 Batu Malang

Apabila anda dari Jakarta, Bogor, Bandung atau Jogja dan Semarang kami sarankan untuk ambil flight ke Malang, baik dari stasiun atau terminal. setibanya anda di stasiun atau terminal silahkan pilih angkutan dengan kode AL/ADL dari huruf "L" itu adalah nama kelurahan yakni "Landungsari", setibanya di landungsari anda bisa naik angkutan berkode BL/BJL/BTL, Atau bila segera mau ke Jawa timur Park 2/BNS dapat segera naik angkutan berkode BJL (Batu – Junrejo – Landungsari).

Estimasi saat dari Malang ke Batu yakni seputar 1 jam perjalanan lancar tanpa ada banyak ngetem sedang tarif angkutan di Malang sebesar Rp 5. 000, – baik jarak jauh ataupun dekat. Sebatas informasi saja angkutan menuju kota batu hanya sampai dengan jam 17.00. cukup mudah bukan untuk menuju kota wisata batu malang. :D

Demikian Informasi tentang artikel Wisata Jatim Park 2 Malang Batu semoga bermanfaat dan menjadi tujuan liburan anda bersama keluarga, untuk pemesanan paket wisata bromo murah, wisata bromo batu malang, wisata bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo murah silahkan hubungi Kontak Kami.

Wisata Jatim Park 2 Batu Malang

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: