Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Advertisement

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

www.wisatabromo.my.id
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen  adalah kombinasi paket wisata antara Wisata Gunung Bromo dan Wisata Kawah Ijen. Obyek Wisata Kawah Ijen terletak antara Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi. Membutuhkan waktu berkendara sekitar lima jam dari Obyek Wisata Bromo. Selama perjalanan tour Kawah Gunung Ijen anda akan disuguhi berbagai keindahan alam yang menarik indah dan menyenangkan.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen dengan durasi 3 hari 2 malam, dengan start tour penjemputan dari Yogyakarta, Surabaya, Malang atau Bali

Detail jadwal Program Paket Liburan Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam sebagai berikut :

Day 1 : Penjemputan Surabaya/Malang - Kawasan Wisata Gunung Bromo
  • Bromo Ijen Tour start dengan penjemputan anda di bandara, hotel atau stasiun atau di Surabaya/Malang, menuju desa Cemoro Lawang Bromo (lama perjalanan Surabaya – Bromo Tour sekitar 3-4 jam ),
  • Tiba Di kawasan Bromo via cemoro lawang probolinggo chek in hotel dan acara bebas/ free program
Day 2 : Bromo Sunrise Tour - Kawasan Wisata Gunung Ijen
  • Jam 03.00 pagi anda dapat dijemput dengan jeep bromo dari penginapan bromo (hotel, Villa, Homestay) menuju titik pandang di puncak pananjakan 1 (View Point tertinggi di Bromo) lokasinya di pinggir kaldera Bromo untuk lihat keindahan matahari terbit ( bromo sunrise ).
  • Setelah cukup puas menikmati sunrise, turun kembali ke lautan pasir serta dilanjutkan menuju ke kawah bromo.
  • Puas menikmati kawah bromo dilanjutkan ke Savana bukit teletubbies, dan Pasir Berbisik.
  • Dirasa cukup Puas kembali ke hotel, makan pagi dan bersih – bersih diri dan Chek out . Berkendara menuju Desa Sempol-Bondowoso yaitu desa paling dekat dengan obyek Wisata Kawah Gunung Ijen ditempuh lebih kurang 4-5 jam perjalanan. Perjalanan menuju Kawah gunung Ijen melalui pegunungan, perkebunan kopi serta pedesaan. Sesampai di hotel istirahat, acara bebas.
Day 3 : Paltuding - Wisata Kawah Ijen - Blue Fire - Surabaya/Ketapang Harbour
  • pagi hari jam 01. 00 menuju paltuding dengan durasi berkendara sekitar 45 menit , Pos Paltuding yaitu lokasi di mana start untuk mendaki ke Kawah Ijen yang membutuhkan lebih kurang 1, 5 jam untuk menuju Blue Fire (api abadi),
  • Setelah puas melanjutkan menuju Puncak Kawah gunung Ijen dengan panorama keindahan sunrise dan kawah yang berwarna biru.
  • Puas menikmati pemandangan dan panorama di Sekitar Kawah gunung Ijen dan melihat aktivitas para penambang belerang kembali menuju pos serta bersiap pulang kembali ke Surabaya atau Pelabuhan Ketapang Banyuwangi bagi anda yang akan melanjutkan trip ke Bali. program Paket Wisata Bromo Ijen selesai.
Demikian informasi lengkap mengenai Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo silahkan hubungi Kontak Kami.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: