Taman Wisata Bunga Selecta Batu Malang

Advertisement

Taman Wisata Selecta Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/2015/11/taman-wisata-selecta-batu-malang.html
Kota Batu Malang atau kota wisata batu malang memang tidak pernah habisnya ketika berbicara tentang wahana dan obyek wisata yang bisa di eksplorasi, seain kota wisata batu mempunyai cuaca yang dingin juga merupakan Ikon jawa Timur sebagai kota yang memiliki sejuta wahana wisata,

Sebelumnya wisatabromo.my.id mengulas tentang Jatim Park 2 Batu Malang, Air Terjun Coban Rondo Batu Malang, Museum Angkut Batu Malang dan Petik Apel Batu Malang dan pada sesi kali ini kami memberikan informasi tetang wisata taman bunga selecta batu malang yang merupakan tempat wisata favorit dikawasan batu malang, karena mempunyai pesona indah serta banyak memiliki sejuta warna bunga.

Sebenarnya taman wisata selecta berdekatan dengan wisata agro seperti petik apel dan jeruk, lokasi dari taman wisata selecta batu malang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu. Tepatnya berjarak 4 km sebelah utara dari pusat pemerintahan Kota Wisata Batu, atau berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Malang. Taman Wisata Selecta terhampar seluas 18 hektare, sedangkan untuk taman rekreasi tidak kurang dari 8 hektare.


Sedangkan untuk menuju taman wisata bunga selecta diperlukan tiket masuk, jangan khawatir tiket masuk taman bunga selecta bisa dibilang murah yakni sebesar Rp. 15.000 untuk sekali jalan, murah bukan!! hehe .... :D, fasilitas yang di sediakan juga sangat lengkap untuk rekreasi keluarga baik dewasa dan anak. mulai dari parkiran yang luas, aquarium yang besar, taman bunga yang indah dengan jalan paving sehingga bisa dilalui kereta dorong bagi pengunjung yang membawa serta balita mereka atau bagi pengunjung yang memakai kursi roda karena keterbatasan fisik.

Selain itu kolam renang yang bersih, toilet dan tempat makan yang nyaman juga bisa kita nikmati di sana. Wahana anak dan arena ketangkasan seperti flying fox juga ada di sana. Bagi yang ingin mengelilingi Taman Rekreasi Selecta Batu Malang tanpa capek, bisa menggendarai kuda yang juga disewakan di sana. Bagi yang ingin membeli souvenir untuk keluarga di rumah, di sana juga disediakan dengan pilihan yang beragam.

Taman Bunga Selecta Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/2015/11/taman-wisata-selecta-batu-malang.html


Taman Rekreasi Selecta Batu Malang ini juga memiliki taman bunga yang lokasinya berada tepat di tengah-tengah area wisata, hamparan bunga warna-warni yang sangat beragam bentuk dan jenisnya adalah sebuah keindahan tersendiri yang dimiliki oleh taman rekreasi Selecta ini. Dan tentunya dapat membuat Anda merasa betah untuk berlama-lama memandang keindahan bunga yang berada ditaman ini, semua bunganya terawat dengan baik dan para pengunjung dilarang keras untuk mencabut bunga yang ada di taman ini.

Karena pihak pengelola dari Taman Rekreasi Selecta sudah berkomitmen untuk tetap menjaga kelestariannya. sempatkan jika anda sudah berada di kota wisata batu malang untuk menuju ke Taman Wisata Bunga Selecta Malang Batu ini. :D

Demikain sedikit ulasan tentang informasi taman wisata bunga selecta Malang batu semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata bromo batu malang, wisata bromo ijen, serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo murah silahkan hubungi Kontak Kami.

Taman Wisata Selecta Batu Malang

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: