Keindahan Sunrise Gunung Bromo

Advertisement

Sunrise Gunung Bromo


Sunrise Gunung Bromo - Wisata Gunung Bromo Terkenal dengan keindahan Sunrisenya baik di wisatawan lokal maupun Wisatawan Asing, Wisata Gunung Bromo Semakin Hari semakin ramai pengunjung yang datang bukan hanya pada saat libur panjang atau long weekend hari biasapun atau weekday wisata gunung bromo semakin banyak dikunjungi, Masyarakat Indonesia Banyak yang penasaran dengan keindahan Sunrise (Bromo Sunrise Tour) dan View Gunung Bromo dari Puncak Penanjakan 1 dengan ketinggian 2770 mdpl.



Sunrise Gunung Bromo


Wisata Gunung Bromo Terletak diantara Dua Gunung Yang saling bersinggungan Yakni Gunung Batok dan Gunung Semeru serta diiringi dengan Hamparan Pasir atau biasa disebut dengan kaldera seluas 5000 hektar, dan Gunung Bromo Ini masih dalam pengawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Ditengah kaldera ada Pura Punten yang sampai hari ini diyakini masyarakat bromo tengger sebagai tempat Ibadah Suku atau Agama Hindu.

Cara Melihat Sunrise Di Gunung Bromo Tidak Perlu bersusah payah Karena Banyak Jasa Sewa Jeep Bromo Untuk menuju Titik Point melihat Sunrise yang Indah melewati jalan yang begitu ekstreem serta tikungan yang begitu tajam jadi dalam hal ini driver Jeep Bromo yang sudah berpengalaman akan membawa anda menuju titik point itu untuk melihat keindahan Sunrise Di puncak Penanjakan Wisata Gunung Bromo.

Jika Anda para traveler Ingin menikmati Sunrise Gunung Bromo Silahkan Hubungi Kami di Kontak Kami. Atau Bisa Lihat Disini Paket Wisata Bromo

Sunrise Gunung Bromo


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: