Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Advertisement

Paket Wisata Bromo Midnight Tour | Paket Liburan Bromo Tour Midnight merupakan Paket Wisata dengan atau tanpa menginap, pergi menuju kebromo tidak harus menginap atau berlama lama di kawasan obyek TNBTS dengan Durasi 12 Jam saja sudah bisa menikmati pesona alam pegunungan tengger dengan keindahan sunrisenya secara seksama dan Sempurna.

http://www.wisatabromo.my.id/2015/06/paket-wisata-bromo-midnight-tour.html

Berburu Sunrise kepegunungan memang menjadi aktifitas Liburan yang menarik. Untuk itu kami menyediakan Paket Tour ini nan kami kemas secara menarik serta layak anda coba. menikmati Liburan seru bersama teman atau keluarga bisa menjadi pengalaman berkesan untuk Anda. Mengunjungi 4 lokasi wisata populer seperti (Penanjakan 1, Kawah, Pasir Berbisik & Bukit Teletubbies ) adalah tujuan utama setiap wisatawan yang berkunjung kepegunungan tengger.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour, sama halnya dengan Bromo Tour Sunrise karena selain Waktu sangat Singkat hanya membutuhkan durasi 12 Jam tanpa Inap. Wisata Bromo Mempunyai destinasi nan sangat indah serta patut Untuk dijadikan Moment indah Baik dijadikan Ajang prewedding Maupun Bulan madu atau honeymoon.

Deatail Program Paket Wisata Bromo Midnight Tour kami Jelaskan Sebagai Berikut:

Surabaya/malang - Kawasan Bromo Tour (cemoro lawang) - Surabaya/malang
Team wisatabromo.my.id akan melakukan penjemputan Via Bandara/Stasiun serta Hotel dan dilanjutkan menuju Kawasan tengger dengan durasi 3.5jam, Tiba dipegunungan tengger ganti Armada Jeep Bromo atau Hardtop Untuk menuju puncak pananjakan 1 tempat strategis Untuk menikmati keindahan Sunrise, setelah di rasa cukup puas menuju kawah, tiba direst area parkir langsung dilanjutkan menuju kawah dengan soft Trekking atau alternatif Lain Bisa memakai jasa sewa kuda, setelah puas menuju Padang Savana dan wisata terahir Pasir berbisik, kemudian kembali Ketempat parkir jeep Semula untuk melanjutkan menuju Surabaya/Malang, Tiba Di Surabaya/malang Paket liburan Bromo Tour Midnight Berahir

Demikian Artikel  Paket Wisata Bromo Midnight Tour Mengenai Fasilitas, Harga, serta Akomodasi dan Jika anda Kuran jelas Bisa Hobungi Kontak Kami.


Baca Juga Artikel Menarik lainnya: