Sewa Jeep Bromo Murah

Advertisement

Sewa Jeep Bromo MurahJeep Bromo Merupakan Agen Penyedia Jasa untuk menuju kawasan wisata alam Gunung Bromo, inilah yang menjadi salah satu keunikan Wisata Gunung Bromo Jawa Timur Indonesia,

Jip Merupakan Satu - Satunya Armada nan akan Membawa para wisatawan yang datang berlibur untuk Menikmati destinasi Keindahan Alam pengunungan tengger dimulai Dengan Penanjakan 1 nan Terkenal Dengan View Sunrise nan Paling Strategis serta Menjadikan pegunungan tengger (TNBTS) ini Terkenal Se-Indonesia serta Luar negeri, Selain Sunrise Puncak gunung Penanjakan, Ada Juga Misteri Sejarah Suku Tengger, Selain itu Masih ada Kawah Bromo nan Masih Aktif serta Padang Rumput Savana dan Pasir Berbisik.

Pegunungan Tengger selain menjadi salah satu tujuan liburan juga sering digunakan sebagai ajang event besar seperti : Jazz Gunung Bromo, Bromo marathon, sepeda gunung, Jeep Adventure juga sebagai ajang prewedding, karena memiliki berbagai kombinasi keindahan menarik untuk diexsplorasi semua kalangan. dan kesemuanya akan dibantu oleh paguyuban hardtop bromo.


http://www.wisatabromo.my.id/2015/05/sewa-jeep-bromo-murah.html


Sewa Jeep Bromo Murah akan memuaskan para wisatawan untuk berkeliling menikmati keindahan pegunungan tengger, Karena Selain jeep/hardtop ada Larangan melintas dikawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Untuk Melihat Sunrise Anda Akan Berada diketinggian 2.770mdpl, dan Saat Ini ada lagi Puncak B29 Argosari yang berada di kabupaen Lumajang Kenapa di Namakan B29 karena puncak Tersebut berketinggian 2.900mdpl namun puncak ini hanya bisa dilalui motor dan untuk saat ini Jep masih Belum bisa melintas.

Untuk detail harga agen persewaan hartop berikut uraian penjelasannya.

Persewaan Hardtop Dari Tumpang Malang (Penanjakan 1 dan Kawah) : Rp 950.000
Persewaan Hardtop Dari Tumpang Malang (Penanjakan 1 dan Kawah, Savana serta Pasir Berbisik)  Rp.1.200.000;

Persewaan Hardtop Dari Wonokitri Pasuruan (Penanjakan 1 dan Kawah) Rp 750.000
Persewaan Hardtop Dari Wonokitri Pasuruan (Penanjakan 1 dan Kawah, Savana serta Pasir Bebisik) Rp. 950.000

Persewaan Hardtop Dari Sukapura/Cemoro Lawang Probolinggo (Penanjakan 1 dan Kawah) Rp 550.000
Persewaan Hardtop Dari Sukapura/Cemoro Lawang Probolinggo (Penanjakan 1 dan Kawah, Savana serta Pasir Bebisik) Rp. 750.000

Itulah Daftar Harga Jasa Sewa Jeep Bromo Murah jika anda pergi liburan ke TNBTS kami juga melayani Paket Wisata Bromo Mengenai Informasi serta Akomodasi Silahkan Hubungi Kontak Kami.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya