Paket Wisata Bromo Valentine

Advertisement

Paket Wisata Bromo Valentine

http://www.wisatabromo.my.id/
Paket Wisata Bromo Valentine | Paket Tour Bromo Hari Kasih Sayang | Paket Liburan Bromo Valentine Day sama dengan paket wisata bromo hari kasih sayang yang artinya di hari yang identik dengan ucapan sayang kepada pasangan, keluarga atau anak tercinta, pada tanggal 14 februari setiap tahunnya selalu diperingati sebagai sebutan hari valentine atau hari kasih sayang, kami pikir paket ini sama dengan paket wisata bromo honeymoon karena disitu sebagai tanda untuk membahagiakan pasangannya atau keluarga, paket wisata bromo valentine ini kami kombinasikan dengan paket wisata bromo rafting atau di kombinasikan dengan paket wisata bromo malang dan paket wisata bromo kawah ijen dengan harapan liburan anda bisa mengesankan dan terkenang di kemudian hari

Paket Wisata Bromo Valentine bisa anda pesan dengan melalui paket dan dengan durasi yang bisa anda sesuaikan dengan waktu liburan anda namun kali ini kami akan menyusun jalwal kegiatan tour dengan durasi 2 hari 1 malam, seperti apa detail program paket wisata bromo valentine silahkan simak berikut ini

Detail Program Paket Wisata Bromo Valentine Sebagai Berikut:

Hari Ke 1: Penjemputan Surabaya/Malang – Kawasan Bromo
Staf www.wisatabromo.my.id akan melakukan penjemputan di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat dari kami dan menemani ke Hotel di Gunung Bromo | Homestay Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo (Free Program).

Hari Ke 2: Bromo Sunrise TourBromo Tour – Surabaya/Malang
Kita menjalani Paket Wisata Bromo dengan start dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Sewa Jeep Bomo / Hardtop menuju Puncak Gunung Penanjakan 1 Bromo (view point satu) selama 30 menit perjalanan.
Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit Gunung Bromo hingga puas dan kembali ke lokasi Bromo Jeep jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Gunung Bromo.
Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), kita berjalan kaki menuju Kawah Bromo atau anda bisa naik Kuda Bromo (Sewa Kuda) selama 15 menit perjalanan.
Setelah Puas mengexplorasi Kawah Bromo kita melanjutkan perjalanan ke Padang Savana (Bukit Teletubies) dan di lanjutkan ke Pasir Berbisik.
Setelah selesai, kembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan ke Bandara Surabaya selama 4 Jam perjalanan.
Setelah sampai di Surabaya, maka Paket Tour Valentine Bromo,berakhir.

Demikian Ulasan Informasi tentang Paket Wisata Bromo Hari Kasih Sayang yang kami rangkum dengan liburan dan tujuan wisata ke gunung bromo, semoga bermanfaat, untuk pemesanan pake wisata brom, paket wisata bromo batu malang, paket wisata bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Valentine


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: