Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru 3 Hari 2 Malam

Advertisement

Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru 3 Hari 2 Malam

http://www.wisatabromo.my.id/
Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru 3 Hari 2 Malam - wisata pendakian gunung semeru merupakan paket wisata adventure yang banyak di gemari para pecinta traveling, untuk menuju puncak mahameru para traveler akan melakukan pendakian atau trekking ke gunung semeru yang terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan berada di kabupaten malang dan kabupaten lumajang,

Gunung semeru mempunyai ketingian 3676 Mdpl, merupakan gunung tertinggi di jawa timur setelah wisata gunung bromo. Menurut legendanya Kawah yang berada di puncak Gunung Semeru terkenal dengan nama Jonggring Saloko, trekking gunung semeru bagi pecinta travelling merupakan pendakian tervaforit.


Paket Pendakian Gunung Semeru merupakan paket wisata yang paling digemari pendaki gunung, serta durasi perjalanan standartnya membutuhkan waktu trip 3 hari 2 malam, di jalur pendakian para pendaki akan disuguhi pesona keindahan alam dan keindahan danau yang berada di ketinggian 2.340 mdpl yang disebut wisata taman perkemahan atau biasa di sebut wisata danau ranu kumbolo, serta padang savana yang dihiasi bunga bunga seakan menyapa para pendaki, seperti apa program paket wisata pendakian gunung semeru 3 hari 2 malam, silahkan simak berikut ini.

Detail Program Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru 3 Hari 2 Malam sebagai berikut:

Day 1 : Penjemputan Surabaya/Malang - Ranu Pane - Danau Ranu Kumbolo
Team wisatabromo.my.id akan melakukan penjemputan di Bandara Internasional Surabaya, Hotel atau Stasiun Kereta Api dan menemani Anda ke Desa Tumpang selama 4 jam mengemudi. Setelah tiba di Desa Tumpang, mengganti kendaraan dengan armada Jeep 4 WD untuk membawa Anda ke Ranu Pane selama 2,5 jam berkendara. Tiba di Ranu Pane, kemudian mengumpulkan peralatan yang paling penting untuk trekking. Mulai trekking selama 4 jam untuk menuju danau Ranu Kumbolo, kemudian membuat sebuah tenda dan bermalam di kawasan danau ranu kumbolo, setelah makan malam istirahat

Day 2 : Sunrise Danau Ranu Kumbolo - Kalimati
Membangunkan Anda untuk sarapan dan terus menikmati "Sunrise Danau Ranu Kumbolo" Setelah selesai dan puas kemudian melanjutkan trekking ke Kalimati selama 4 jam trekking, Setelah tiba di Kalimati, membuat tenda untuk istirahat sampai pada tengah malam.

Day 3 : Pendakian Gunung Semeru - Surabaya/Malang
Pada tengah Malam Team Akan membangunkan anda jam 01.00 untuk trekking Gunung Semeru selama 3 - 4 jam dengan pemandu lokal. Setelah mendapatkan Setelah tiba di puncak menikmati keindahan dan menexplorasi puncak Semeru/Mahameru. Puas di Puncak turun kembali  ke Kalimati kurang lebih 2 jam. Istirahat dan makan pagi, lalu melanjutkan trekking ke Ranu Kumbolo sekitar 2 – 3 jam, dan melanjutkan perjalan menuju ranu pane, tiba di anu pane melanjutkan perjalanan menuju Surabaya/Malang, Tiba di Surabaya/Malang Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru 3 Hari 2 Malam berahir.

Termasuk di Paket Tour:
• Private Tour Mobil, biaya parkir bahan bakar transportasi dan
• 4WD Jeep untuk Gunung Semeru tur
• pemandu wisata berbahasa Inggris
• Akomodasi sesuai jadwal
• Tiket Masuk + Izin + Biaya Parkir
• Porter dan Peralatan camping (tenda & peralatan dapur)
• makanan sarapan, makan siang dan makan malam sesuai Itinerary Paket lengkap
• Masak dan porter selama trekking gunung semeru
• Pajak Pemerintah

Tidak Termasuk dari Paket Tour:
• Asuransi perjalanan
• Minuman
• Pengeluaran pribadi dan keperluan


Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru 3 Hari 2 Malam


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: