Wisata Petik Apel Batu Malang

Advertisement

Wisata Petik Apel Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/2015/11/wisata-petik-apel-batu-malang.html
Kota Batu Malang menjadi salah satu kota di jawa timur yang terkenal dengan penghasil buah apel terbesar di jawa timur dan indonesia, selain itu menjadi salah satu kota yang memiliki keindahan destinasi dan wahana wisata dari mulai permainan sampai wisata edukasi, Salah satu servis agent kami yang dapat membantu para keluarga ketika berlibur di kawasan batu adalah menikmati sensasi "Wisata Petik Apel".

Kota Batu Malang adalah sebuah kota yang terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 20 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada dijalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan disebelah utara serta dengan Kabupaten Malang disebelah timur, selatan, dan barat. Wilayah kota ini berada diketinggian 700-1.700 meter diatas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata mencapai 12-19 derajat Celsius,


Jalan - Jalan dan Liburan di malang batu kurang lengkap rasanya jika belum berkunjung dan menikmati destinasi agrowista petik apel, karena petik apel adalah sebagai ikon dari kota batu yang banyak diminati para turis domesik dan turis asing. Menurut kami waktu terbaik untuk melakukan wisata petik buah Apel adalah antara bulan Desember, Januari, dan Februari. Pada ke-3 bulan tersebut, persedian buah Apel dikebun para petani berlimpah.

Meskipun pada dasarnya buah Apel selalu berbuah sepanjang musim (selalu ada) tetapi pada bulan April, Mei, Juni kondisi persediaan buah apel di kebun petani cukup. Sedangkan untuk bulan Juli, Agustus, September, dan Oktober  kondisi buah Apel di kebun petani agak berkurang.

Keistimewaan program Petik Apel oleh wisatabromo.my.id dibandingkan tempat lain adalah kita bisa makan apel sepuasnya dan waktunya pun bebas. Karena dibeberapa tempat wisata pemetikan Apel yang lain, waktu & jumlah buah yang bisa dipetik dibatasi (yaitu hanya 2 buah), sedangan diprogram kampung travel kita bisa makan sepuasnya dengan waktu yang bebas selama masih berada didalam perkebunan. Bila ingin membawa Apel untuk oleh-oleh, barulah Apel ditimbang dan kita membelinya denga harga jual petani (relatif lebih murah).

Daerah Kebun Apel Petani Rakyat yang biasa dialokasikan untuk wisata petik apel memanfaatkan para lahan pertanian masyarakat sekitar batu malang yang sudah sadar wisata, panoramanya indah dan akses jalannya mendukung.

Setelah puas memetik apel dan makan apel sepuasnya di perkebunan, jika kita berminat membawa pulang buah apel yang sudah kita petik maka harus ditimbang terlebih dahulu dan kemudian dihargai dengan harga jual petani (yang pastinya jauh lebih murah)

Demikian ulasan sedikit tentang bagaimana indahnya mengunjungi wisata petik apel batu malang sebagai bagian dari city tour batu malang yang mana wisata batu malang yang banyak memiliki keindahan dan panorama serta wahana wisata yang diperhitungkan seperti, Air Terjun Coban Rondo Batu Malang, Wisata Museum Angkut Batu Malang, Wisata Jatim Park 2 Batu Malang, dan Wisata BNS (Batu Night Spectakuler), semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo murah, wisata bromo batu malang, wisata bromo kawah ijen serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo murah silahkan hubungi Kontak Kami.

Wisata Petik Apel Batu Malang


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: