Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam

Advertisement

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Bromo Rafting merupakan paket wisata kombinasi adventure nan menjadi pilihan favorit wisatawan, kedua obyek wisata ini merupakan ikon pariwisata Jawatimur dan Probolinggo tentunya.

wisata bromo terkenal dengan keindahan sunrise nan banyak menghinotis wisatawan baik asing maupun domestaik. Sungai pekalen berasal dari pengunungan argopuro miliki debet air nan cukup besar, jernih serta masih sangat alami, juga trip sangat panjang membuat para pengunjung yang datang akan sangat menikmati beradventure dilokasi Songa Trip Atas ini,

Sunguhan pemandangan indah nan menawan akan anda temui disini, seperti air terjun serta goa kelelawar akan anda temui disepanjang lintasan, kami agent travel atas nama Kampung Travel menyatakan bahwasanya Arung jeram Rafting Songa sangat menarik untuk dijadikan referensi menghilangkan kepenatan otak atau refresh otak setelah banyak aktifitas dikantor maka rugi jika anda belum mencobanya!!

http://www.wisatabromo.my.id/2015/09/paket-wisata-bromo-rafting-songa.html


Paket Wisata Bromo Rafting kami rangkai dengan trip 2 hari 1 malam karena jarak dari kawasan wisata gunung bromo sangatlah dekat dengan 1,5 jam sudah bisa sampai di camp songa, Trip ini juga bisa dikatakan petualangan atau adventure, program perjalanan liburan ini bisa rafting dulu dan juga bisa gunung bromo dulu tapi lebih nyaman ambil trip Songa dulu dengan syarat kedatangan di Surabaya/Malang pagi, dan itu juga menghilangkan tujuan wisata yang telah kami tentukan, Seperti apa jadwal yang kami berikan, simak berikut ini.


Day 1 : Penjemputan Surabaya/Malang - Menuju Kawasan Arung Jeram
  • Team www.wisatabromo.my.id akan melakukan penjemputan via bandara, stasiun atau juga bisa hotel
  • melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata arung jeram songa trip atas
  • Tiba di kawasan rafting istirahat sambil menikmati hidangan teh pokak yang juga dicampur jahe serta breafing
  • Selesai breafing anda akan memulai Start Berpetualang di Sungai Pekalen dengan durasi 2,5 jam dengan panjang lintasan 12km dan akan dihiasi beberapa air terjun yang bisa di eksplorasi.
  • Selesai Rafting kembali ke Camp Songa Pekalen bersih bersih dan makan siang dengan khas ala desa dan tentunya akan terasa sempurna ketika makanan siang sudah tersaji.
  • Setelah dirasa cukup Puas kembali melanjutkan menuju kawasan wisata gunung bromo.
  • Tiba di kawasan wisata gunung bromo Chek in Hotel dan Istirahat
Day 2 : Bromo Tour Sunrise - Bromo Tour - Surabaya/Malang
Fasilitas dari Peket
- Privat Transport PP
- Jeep
- Safety Rafting Songa
- Tiket Rafting dan Bromo
- 1 Malam Hotel Bromo
- Driver, BBM, Toll dan Parking
- Air mineral selama tour

Yang Tidak Termasuk
- Makan Siang dan Malam, Kuda, Tips, Travel Assurance, Meals, Kebutuhan Pribadi

Untuk Pemesanan Paket Wisata Bromo Rafting Songa Pekalen 2 Hari 1 Malam diusahakan 1 Bulan sebelum tour untuk lebih jelasnya silahkan Hubungi Kontak Kami

Paket Wisata Bromo Rafting Songa