Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

Advertisement

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

http://www.wisatabromo.my.id/2015/10/paket-wisata-bromo-ranu-kumbolo-3-hari.html
Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam - Wisata Bromo Ranu Kumbolo merupakan paket wisata adventure alam pegunungan dikombinasikan dengan wisata gunung bromo yang terkenal dengan sunrisenya (bromo sunrise tour), paket wisata pendakian ini sering digemari para pecinta travelling nan benar-benar ingin menjelajahi pesona keindahan wisata bromo serta alam danau kumbolo. ketinggian 2.390 mdpl, waw sungguh eksotis sekali, mempunyai lebar -+ 15 hektar.  serta juga juga masuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger semeru dan berada diteritorial Kabupaten Lumajang, Danau kombolo jalur menuju trekking gunung semeru dan juga sebagai taman perkemahan pendaki ke gunung semeru.

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo dimulai dengan penjemputan di surabaya/malang atau juga bisa bali dan jogjakarta baik dibandara, stasiun dan juga hotel. kami wisatabromo.my.id menawarkan paket wisata bromo ranu kumbolo dengan standart durasi waktu 3 days, seperti apa detail program, berikut ini ulasan lengkapnya.

Detail Progam Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam sebagai berikut:
Hari 1 : Penjemputan – Ranu Pani – Kumbolo
  • Anda kami dijemput di Kota Malang atau Surabaya (di usahakan pada pagi hari) untuk kemudian menuju Desa Ranu Pani di ketinggian 2.200 mdpl ditempuh dengan kendaraan pribadi atau dengan jeep/hartop,
  • Setelah tiba di Ranu Pani cek perlengkapan pendakian
  • Kemudian setelah lengkan di lanjutkan pendakian menuju tempat tersebut membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam trekking.
  • Tiba dilokasi tim kami mendirikan tenda serta bermalam disini. Anda bebas meng explorasi keindahan alam disekitar.
Hari 2 : Exsplorasi Kumbolo – Ranu Pane – Savanah – Bromo
  • Pagi hari menikmati pesona keindahan sunrise di kumbolo serta keindahan alam sekitar sambil menunggu hidangan menu masakan pagi,
  • Setelah makan pagi dan bersiap untuk kembali menuju ke Desa Ranu Pani. 
  • kedatangan diranu Pani kemudian dilanjutan dengan kendaraan Jeep/Hartop menuju menuju kawasan Bromo dengan melewati Padang savana bukit teletubies dan pasir berbisik sampai di kawasan cemoro lawang
  • Setelah tiba di desa Cemara Lawang chek in Penginapan (Hotel, Homestay, atau villa). Menikmati Sunset dari Hotel dan free program.
Hari 3 : Bromo Tour Sunrise – Bromo Tour – Malang / Surabaya
  • Bromo Tour dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan jeep bromo tempat menginap untuk menuju titik pandang di puncak Gunung Penanjakan 1 (view point sunrise tertinggi / bromo Tour sunrise) ditepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan matahari terbit, dengan latar belakang Gunung Batok serta Semeru, hamparan kalderapun (lautan pasir) terlihat begitu menawan, indah dengan awan / kabut menyelimutinya.
  • Puas melihat matahari terbit dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep. Tiba dicentra parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah dengan durasi 1,5 jam dengan menaiki anak tangga 250.
  • Setelah puas kembali ke hotel,mandi , makan pagi dan persiapan chek out untuk menuju surabaya/malang,
  • Setelah check out diantar kembali menuju tempat yang disepakati, kedtanagan paket tour berahir.

Include:
– Privat transport Ac antar jemput dari Surabaya
– Transportasi Jeep untuk ke Ranu Pane dan di Bromo selama trip menggunakan
– Menginap 1 malam di Hotel / Homestay Bromo
– Tiket masuk semua obyek wisata
– Peralatan Camping, Sleeping Bag dan Matras saat di kumbolo
– Makan malam dan makan pagi di kumbolo

Exclude:
– Asuransi perjalanan.
– Makan siang dan Makan di Bromo.
– Kebutuhan pribadi

Demikian informasi detail tentang Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 hari 2 malam semoga bermanfaat dan menjadi acuan liburan anda, untuk pemesanan paket liburan bromo murah, paket tour bromo malang, serta detail harga dan akomodasi silahkan hubungi Kontak Kami.

 Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam