Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam

Advertisement

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam

http://www.wisatabromo.my.id/2015/09/paket-wisata-kawah-ijen-blue-fire-2.html
Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire merupakan paket wisata kawah gunung ijen yang berada di jawa timur dan perbatasan kabupaten banyuwangi atau bondowoso,

gunung ijen saat ini banyak dikejar para traveler yang senang berpetualang karena kawah terbesar sejagad ini mempunyai destinasi nan sangat indah untuk dieksplorasi yakni keindahan api biru, Ijen Tour hanya bisa di lakukan pada malam atau dini hari -+ jam 01.00 di mulainya pendakian atau trekking menuju keunikan danau ijen dengan blue fire-nya.

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire kami rangkai dengan durasi 2 hari 1 Malam karena menurut kami tidak mudah untuk menuju titik Blue Flame, selain trekking atau pendakian jalan menuju api biru tersebut bisa dikatakan sangat exsteam, akan tetapi dengan perjuangan tersebut terbayar ketika sudah sampai dan melihat keindahan dari Gunung Ijen dengan panorama Api Abadinya.

liburan ini dimulai dengan penjemputan di banyuwangi, Surabaya, Malang usahakan maksimal penjemputan pagi hari jika dari malang atau surabaya karena durasi perjalanan yang akan di tempuh -+ 6-7 jam, seperti apa detail program perjalanan tour ijen, silahkan simak berikut ini.

Detail Program Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam Sebagai Berikut:

Day 1 : Penjemputan - Kawasan Ijen
  • Penjemputan oleh team wisatabromo.my.id dari stasiun/terminal bandara juanda/hotel di pagi hari. dan dilanjutkan perjalanan menuju desa penginapan/hotel terdekat obyek wisata (blawan/sempol )
  • Perjalanan dari surabaya menuju obyek blawan diperkirakan sekitar6 – 7 jam.
  • Tiba dilokasi chek in hotel
  • Acara bebas.
Day 2 : Ijen Tour – surabaya/malang
  • Ijen Tour Blue Flame dengan start jam 01. 00 wib bangun serta persiapan menuju pos paltuding yang disebut pintu masuk menuju wisata kawah ijen. perjalanan dari penginapan menuju pos paltuding diperkirakan 45 menit,
  • dan dilanjutkan menuju lokasi dengan mendaki atau trekking lebih kurang 1,5 jam,
  • Setelah Puas dengan Ijen Tour Blue Flame dilanjutkan menuju puncak danau gunung ijen sebelum saat matahari terbit, agar dapat lihat api biru yang tetap menyala dari pusat kawah.
  • Setelah cukup explore apibiru serta keindahan pesona danau ijen dan panorama alam alam nan masih alami disekitarnya, kembali ke paltuding dan perjalanan akan dilanjutkan berkendara menuju ke penginapan/hotel untuk mandi serta makan pagi.
  • Setelah itu check out hotel serta meneruskan perjalanan pulang kembali ke surabaya,
  • Tiba di tempat yang sudah di sepakati Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam Berahir
Itulah sedikit referensi tentang Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi tujuan liburan saat liburan tiba, untuk pemesanan paket wisata bromo, paket liburan bromo ijen dan sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam