Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Batu Malang

Advertisement

Wisata Jatim Park 1 Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/2015/12/wisata-jatim-park-1-batu-malang.html
Wisata Jatim Park 1 Batu Malang atau Jawa Timur Park 1 merupakan wahana obyek wisata yang berupa taman rekreasi dan belajar yang ada di kota Wisata Batu Malang. Tempat rekreasi ini berada di Jalan Kartika Nomor 2 di Kota Batu.

Tempat wisata ini berada dilereng gunung Panderman dan mudah diakses baik itu dari arah Malang maupun dari arah Jombang dan kabupaten kediri.  menurut wisatabromo.my.id wisata kota batu malang tidak saja menawarkan rekreasi yang mengasyikkan namun juga hawa yang sejuk dan panorama yang indah. Selain media untuk rekreasi, Jatim Park 1 juga mengusung konsep edukasi dengan dilengkapi wahana Galeri Belajar bernama Science Stadium. Bangunan yang berkapasitas 300 orang ini dilengkapi dengan alat peraga ilmu terapan baik yang indoor maupun outdoor.

Fasilitas Jatim Park 1 Malang Batu

Di Jawa Timur Park 1 ada berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati oleh anda dan keluarga selama berada di taman rekreasi jawa timur park 1 ini. Beberapa fasilitas tersebut antara lain : kolam renang, science center, waterboom, galeri budaya dan juga miniatur peristiwa sejarah. Dengan beberapa fasilitas tersebut, tentunya objek wisata ini akan sangat bermanfaat bagi anak anak anda yang ingin bermain sambil belajar. jangan sampai ketinggalan untuk berkunjung di sini ketika anda berada di batu malang apalagi bersama keluarga anda.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Malang Batu


Untuk anda bisa menikmati wahana wisata di jatim park 1 batu malang anda akan dikenakan biaya tiket masuk, untuk anak dibawah 85cm tidak dikenakan biaya tiket masuk wahana yang berada di lokasi, akan tetapi jika melebihi 85cm akan di kenakan biaya tiket masuk wisata
SENIN - KAMIS = RP. 55.000
JUMAT - MINGGU = RP. 70.000
TANGGAL MERAH= RP. 80.000
HIGH SEASON = RP. 85.000
untuk jam buka wisata Jatim Park 1 siap melayani wisatawan setiap hari dari jam 08:30 hingga 16:00

Wahana Bermain Di Jatim Park 1 Malang Batu
Wahana bermain khususnya anak-anak ada banyak pilihannya missal mendayung (flum ride), taman bermain, sky copter, star chase, flying tornado, walking animal dan mobil listrik. Selain itu adaempat wahana yang baru dibuka di tahun 2012.

Berikut daftar wahana permainan yang ada di Jatim Park 1 :
Chemical and Biology Science Center
Outdoor Science Center
Learning Gallery
Agro Park
Prehistorical Scene
Flumride and Mythologies
Baby Zoo
Playground
Convoy Car
Mini Jet
Games Room
Remote Car
Wall Climbing
Battery Car
Trampoline
Samba Ballon
Sand Garden
Gokart
Children Mini Cross Area
Star Chase
Bumper Boat
Ghost Mansion
Columbus
Mini Train
Lazer Bumper Car
Flying Tornado
Spinning Coaster
Papua and East Java Ethnic Gallery
Dragon Coaster
3D Ghost Haunter
Funtastic Swimming Pool
Water Boom
Pipe House
Fish Park
Amphiteather
Flying Fox
Worm Coaster
Sky Chopter
Tourism Market
Aero Test
Mini Swinger
Sky Swinger
Bioskop 3D
Ethnic Gallery
History Park
Numismatic Gallery
Post Office Diorama
Midi Skater
Bouncy Castle
Pendulum
Air Borne Shot
Volcano Coaster
Flower Gallery
Galaxy Bumper Car
Terdapat tiket terusan untuk mendapat harga lebih murah menikmati berbagai wahana rekreasi yang disediakan. Tiket terusan tidak berlaku untuk wahana Go Kart, Arena Ketangkasan, Games Room, Perlengkapan kolam renang, Flying Fox, dan Trampolin.

Wisata Sejarah Di Jatim Park 1

Sebagai wahana rekreasi dan pendidikan, Jatim Park 1 menyediakan miniatur peristiwa sejarah dan kebudayaan Indonesia. Salah satu miniatur bersejarah adalah rumah Sunan Giri dan Sumpah Pemuda.
Berbagai khazanah kebudayaan Indonesia ditempatkan di Galeri Budaya yang disebut Galeri Etnik Nusantara (GEN). Galeri ini menampilkan kebudayaan seperti wayang, patung, rumah tradisional papua, dan gong.

Demikianlah informasi atau ulasan singkat tentang Sejarah, Wahana, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 Malang Batu semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo murah, paket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen serta sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Wisata Jatim Park 1 Batu Malang

Baca Juga Artikel menarik Lainnya: