Paket Wisata Batu Malang 2 Hari 1 Malam

Advertisement

Paket Wisata Batu Malang 2 Hari 1 Malam

http://www.wisatabromo.my.id/2015/09/paket-wisata-batu-malang-2-hari-1-malam.html
Paket Wisata Malang Batu | Kota Batu Malang adalah kota di wilayah administratif Provinsi Jawa Timur dan merupakan kota terbesar kedua setelah Kota Surabaya, dari Kota Surabaya untuk menuju kota batu dengan durasi 2,5 jam sampai 3 jam.

Batu City menjadi ikon kebanggaan jawa timur karena merupakan penghasil apel terbesar. serta merupakan kota dijatim nan banyak memiliki keindahan wisata menawan serta indah nan cocok untuk dijadikan moment liburan keluarga, teman serta kantor setelah wisata gunung bromo. dan wisata kawah ijen. maka kami sebagai agent jasa penyedia layanan tour wisata atas nama Kampung Travel memberikan pilihan kepada anda paket wisata malang dengan durasi 2 hari 1 malam

Paket Wisata Malang 2 Hari merupakan standart yang kami berikan kepada anda, karena mempunya jumlah obyek/wahana wisata sangat banyak serta tentunya menyenangkan seperti Jatim park II, air terjun Coban rondo, BNS (batu Night spektacular). Museum angkut dan uniknya lagi ada wisata agro yaitu wisata petik apel dengan memetik apel dari kebun milik petani langsung.

Paket wisata malang batu dimulai dengan penjemputan dimalang atau surabaya bisa dibandara, stasiun dan juga hotel serta diusahakan kedatangan pagi hari supaya obyek wisata nan akan dikunjungi bisa maksimal dan memberikan kepuasan maksimal. seperti apa jadwal paket tour malang batu 2 hari 1 malam, silahkan simak berikut ini.

Detail program Paket Wisata Malang 2 Hari sebagai berikut:

Day 1 : Penjemputan Surabaya/Malang - City Tour Batu
  • Penjemputan Paket Wisata Malang kami lakukan di Surabaya atau Malang (Bandara,Stasiun,Hotel dll )
  • Menuju Kota Batu ( 3- 4 jam dari surabaya )
  • Sampai di Batu melanjutkan kunjungan wisata pertama yakni air terjun coban rondo.
  • Setelah cukup menyenangkan serta puas melanjutkan Museum Angkut dan pasar apung kemudian menuju hotel untuk chek in serta bersih bersih.
  • Setelah makan malam menuju BNS (Batu Night Spektakuler)
  • Selesai dari BNS kembali kehotel serta kemudian istirahat/free program
Day 2 : Petik Apel – Jawa Timur Park 2 – Wisata Oleh2 – Surabaya/Malang
  • Setelah makan pagi dihotel, langsung check out
  • Menuju perkebunan Apel untuk Petik Apel
  • Puas menikmati buah apel serta pemandangan sekitar kebun dilanjut ke Jatim Park 2
  • Dari Jatim Park 2 langsung tranfer ke surabaya atau malang,jika waktu masih cukup singgah di pusat oleh2
  • Program Paket Wisata Malang 2 Hari berakhir ketika anda sampai di Surabaya/Malang sesuai kesepakatan.
Itulah informasi program Paket Wisata Malang 2 Hari semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan wisata batu malang city tour untuk anda bersama keluarga, untuk pemesanan paket tour bromo, wisata bromo malang, wisata bromo kawah ijen, serta penginapan bromo dan sewa jeep bromo silahkan hubungi kontak kami.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: