Paket City Tour Malang Batu

Advertisement

Paket City Tour Batu Malang

http://www.wisatabromo.my.id/2015/10/paket-city-tour-batu-malang.html
Paket City Tour Batu Malang - Wisata Malang Batu merupakan kota penghasil apel terbesar di jawa timur bahkan di Indonesia, kota yang berada di provinsi Jawa Timur Ini Memiliki banyak keindahan wahana wisata baik alam maupun wahana wisata buatan, serta sampai sekarang kota batu malang ini mendapat julukan sebagai Kota Wisata Malang Batu,

Kota batu juga memiliki udara yang cukup sejuk setelah wisata bromo yang terkenal dengan keindahan sunrisenya (bromo sunrise tour) serta wisata kawah ijen. dari ibu kota jawa timur yakni surabaya untuk menuju kota batu malang jaraknya tidak jauh -+ 85km atau waktu 3 jam sudah tiba dibatu malang.

Sempatkan diri anda jika berada di jatim untuk mengunjungi malang batu dan menikmati semua obyek dan wahana wisata yang dimilki batu, atau dengan memesan paket wisata malang batu city tour. dan wisata yang akan anda nikmati seperti Wisata Air Terjun Coban Rondo, Wisata Jatim Park 2, Wisata BNS (Batu Night Spektacular), Serta wahana wisata baru yakni Museum Angkut Batu Malang ini sebagai wahana wisata terbesar se-Asia Tenggara dan ada yang mengatakan bisa keliling dunia dalam waktu sehari,, hehehe penasaran kan!! dan dan segera kunjungi destinasi wisatanya!!


Wisata Malang Batu juga sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga, paket study tour serta paket wahana dan edukasi untuk siswa, karena di wisata malang batu sangat lengkap untuk itu kami sebagai agent travel memberikan kemudahan untuk anda dengan menyiapkan Paket Wisata Malang Sehari (Full Day). paket ini kami peruntukkan untuk anda yang berada atau ingin menikmati wahana wisata dengan durasi sehari, seperti apa detail paket city tour malang batu, silahkan simak berikut ini.

Detail program Paket City Tour Batu Malang (Full Day) sebagai berikut:
  • Penjemputan (usahakan pagi hari) akan kami mulai dari Bandara Juanda / Abdur Rahman Saleh, Stasiun Surabaya / stasiun Malang atau juga bisa dari hotel tempat anda singgah baik di Malang atau Surabaya. Kemudian menuju malang batu dari kota malang durasi 1,5 jam
  • Tiba dibatu destinasi wisata kita yang pertama yaitu mengunjungi Air Terjun Coban Rondo.
  • Kemudian paket tour akan diteruskan dengan mengunjungi Museum Angkut Malang
  • Lalu perjalanan kita teruskan menuju Jatim Park 2. Seperti kita ketahui bersama bahwa Jatim Park 2 merupakan wahana yang baru di Batu yang berisikan wahana pendidikan dan wisata bagi keluarga.
  • Setelah dirasa cukup berkeliling di Jatim Park 2, melanjutkan untuk pergi berbelanja makanan khas asli produksi dari penduduk atau masyarakat batu yakni (pusat oleh oleh batu malang)
  • Dirasa sudah cukup puas maka perjalanan tour kita lanjutkan menuju Batu Night Spectacular atau BNS.
  • Perjalanan dilanjutkan menuju tempat penjemputan semula (sesuai kesepakatan), dan itu berarti perjalanan tour kita yang melelahkan selama sehari di Malang dan kota Batu telah selesai. atau paket wisata malang berahir

Paket City Tour Batu Malang


Baca Juga Artikel Manrik Lainnya: