Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam

Advertisement
http://www.wisatabromo.my.id
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam - merupakan kombinasi paket wisata petualangan atau adventure karena trip ini memadukan antara alam pegunungan dan melihat hewan liar yang dilindungi alam taman nasional baluran, serta merupakan tujuan liburan menuju wisata yang berada di provinsi jawa timur indonesia.

Ketiga destinasi wisata tersebut merupakan ikon kebanggan pariwisata jawa timur. siapa yang tidak kenal dengan wisata bromo, wisata kawah ijen dan baluran, pasti anda yang tidak suka dengan dunia travellingpun juga kenal dengan tour bromo kawah ijen dan baluran walaupun hanya sedikit sich.. :D gunung bromo terkenal dengan keindahan sunrisenya (bromo sunrise tour) wisata kawah ijen dengan keindahan api abadinya yang dikenal dengan Blue Fire serta taman nasional baluran dengan savananya yang sering dikenal dimata travelling sebagai afrikanya indonesia... hehehe..


Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran akan memberikan subuah keindahan nan menarik, eksplor alam pengunungan serta keindahan savana serta hewan liar, liburan tour bromo ijen baluran dimulai dengan penjemputan di surabaya, malang maupun ketapang, penasaran dengan detail program Paket Liburan Bromo Ijen Baluran silahkan simak berkut ini.

Detail Program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam sebagai berikut:

Day 1 : Penjemputan Surabaya/Malang - Kawasan Gunung Bromo
  • Program paket tour bromo ijen baluran dimulai dengan oleh team wisata bromo di bandara, hotel dan stasiun
  • kemudian peserta kami antar menuju kawasan Bromo (lama perjalanan malang/surabaya ke hotel kawasan bromo sekitar 3-4 jam ).
  • Setiba di hotel yang sudah kami pesan sebelumnya sesuai kesepakatan kemudian cek in serta menginap semalam di hotel lokasi sekitar Gunung Bromo . Acara bebas
  • jam 03. 30 pagi peserta dibangunkan dan kemudian berkumpul di lobby hotel. setelah persiapan sudah cukup Jeep bromo akan menjemput langsung ke lokasi hotel tempat bermalam dan mengantar peserta menuju lokasi tempat melihat sunrise gunung bromo yaitu puncak penanjakan 1 bromo yang lokasinya di pinggir kaldera Bromo sebelah barat dan juga sebagai tempat pos pantau aktivitas gunung bromo. jika kondisi menuju penanjakan tidak memungkinkan artinya sesak dengan para wisatawan alternatifnya Penanjakan 2 bromo dan bukit kingkong bromo yang juga tidak kalah indahnya.
  • Sesudah menikmati sunrise gunung bromo, turun kembali ke lokasi parkir jeep bromo di penanjakan dan dilanjutkan menuju lautan pasir (parkir jeep) serta dilanjutkan menuju ke kawah bromo,untuk mencapai kawah bromo peserta bisa jalan kami atau sewa kuda ke anak tangga bromo dan naik ke tangga menuju puncak gunung bromo. 
  • Puas menikmati kawah bromo kembali ke lokasi parkir jeep bromo dan peserta diantarke lokasi tujuan wisata disekitar bromo lainnya yaitu padang rumput savana bromo (bukit teletubbies), dan wisata yang terahir pasir berbisik bromo.
  • Sekitar jam 9. 00 wib kita kembali ke hotel, makan pagi dan packing barang bawaan untuk persiapan Chek out . 
  • Setelah cek out hotel di bromo perjalanan wisata dan tour travel selanjutnya menuju Desa Sempol-Bondowoso yaitu desa paling dekat dengan obyek wisata danau kawah gunung ijen dengan lama perjalanan berkendara kurang lebih 4-5 jam perjalanan. 
  • Sesampai di hotel ijen,cek in dan istirahat.Acara bebas.
Day 3 : Pos Paltuding - Wisata Kawah Ijen – Taman Nasional Baluran - Transfer Out
  • Pagi hari driver kami akan membangunkan peserta dan mengantar menuju paltuding post dengan lama perjalanan berkendara sekitar 45 menit (Pos Paltuding yaitu lokasi awal pendakian menuju puncak gunung ijen). 
  • Setibanya bersiap melanjutkan menuju puncak gunung ijen dan menikmati keindahan kawah ijen dan blue fire ijen peserta harus mendaki sejauh 3 km dengan lama pendakian selama 2 jam. 
  • Puas menikmati pemandangan dan pesona wisata di Sekitar Kawah Gunung Ijen serta aktivitas para penambang belerang di ijen kemudian turun kembali menuju pospaltuding dan bersiap diantar ke Wisata konservasi alam taman nasional baluran
  • Tiba dibaluran kemudian melihat dan mengamati aktivitas hewan liar di Savanna Bekol 
  • Setelah cukup puas melanjutkan perjalanan menuju Surabaya/Ketapang Banyuwangi/Malang/Bali.
  • dan program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Blue Fire berahir.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: