Bukit Kingkong Gunung Bromo

Advertisement

Bukit Kingkong Gunung BromoBukit Kingkong Alternatif Melihat Sunrise, Gunung Bromo menjadi salah satu tujuan liburan baik wisatawan asing serta domestik karena destinasi Wisata Bromo yang paling menjanjikan, serta sangat mengesankan ketika anda berkunjung ke tempat wisata yang terletak di jawa timur serta berada di Empat Wialayah kabupaten yang berdampingan, Kabupaten Malang, Pasuruan, Probolinggo, serta Lumajang dan berada dalam pengawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. pegunungan tengger ini terkenal dengan Puncak penanjakan 1 bromo Dan Bromo Tour Sunrise  atau matahari Terbit dipuncak ketinggian yang mencapai 2.770 mdpl diatas permukaan laut. 


http://www.wisatabromo.my.id/2015/05/bukit-kingkong-gunung-bromo.html


Para wisatawan menuju Ke Obyek Wisata Bromo Bisa dikatakan Hanya Ingin menikmati Keidahan Sunrise Di Puncak Penanajakan 1 karena Puncak Penanjakan Ini selain Ada Cerita Legenda Bromo Tengger juga Sebagai point tertinggi dan tempat paling Strategis Melihat Sunrise. Penanjakan 1 terletak di Desa Wonokitri kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Nah, ternyata ada satu tempat yang baru dibuka atau alternatif melihat sunrise khusus untuk wisatawan untuk bisa menikmati sunrise dengan lebih nyaman, namun tak kalah Spektakuler dan memukau, Bukit Kingkong namanya. Tempat ini terletak tepat sebelum Pananjakan, tepatnya sebelum Mushalla Pananjakan. Kita harus melewati jalan kecil berpaving untuk sampai dilokasi. Jika berjalan, hanya lima menit saja. Di ujung, ada tempat menikmati sunrise yang mirip dengan Pananjakan, termasuk suguhan pemandangan yang disajikan. yang perlu diketahui adalah untuk menuju view point (melihat sunrise) hanya dengan memakai transportasi jeep bromo yang akan selalu menemani para wisatawan.

Di atas, terdapat tanah lapang dan sebuah padna sari, pura kecil untuk tempat sesaji. Kita bisa melihat Gunung Arjuna dan Kota Malang di bawahnya, di sisi lain, matahari terbit di sebelah Bromo menjadi daya tarik tersendiri. Satu hal yang perlu disiapkan jika ingin mendaki bukit ini, jaket tebal dan penutup hidung. Karena angin yang berhembus di atas jauh lebih kencang dibandingkan di bawah.

Itulah Bukit Kingkong sebagai Alternatif melihat Sunrise ketika Penanjakan 1 Bromo Sudah Sesak opleh pengunjung yang berlibur ke Kawasan Obyek Wisata Gunung Bromo.

Demikian informasi artikel tentang Bukit Kingkong Gunung Bromo sebagai alternatif melihar matahari terbit semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo murahpaket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo silahkan hubungi Kontak Kami.