Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam

Advertisement

Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam | Liburan Bromo Safari Park Indonesia 2 adalah merupakan paket wisata antara gunung dan safari park indonesia 2 yang berada diprigen kabupaten pasuruan.

Liburan ini sangat cocok untuk keluarga, kolega, gathering, karena selain bisa berwisata alam dipegunungan tengger nan terkenal dengan sunrisenya (bromo Tour sunrise) juga mendekatkan diri pada binatang liar dan karakter binatang di safari park indonesia 2, hewan yang ada dikemas sebagai mana berada dialam liar/bebas. uniknya kita bisa mendekat serta menyapa hewan tersebut.
http://www.wisatabromo.my.id/2016/03/paket-wisata-bromo-taman-safari-2-hari.html

Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen dengan durasi 2 Days 1 Night akan dikemas semaksimal mungkin dengan harapan bisa membuat wisatawan terkesan serta tidak membosankan, kami atas Nama Kampung Travel menyiapkan rekreasi ini demi kenyaman custumer. seperti apa detail ittinerarinya silahkan bisa disimak ulasan berikut ini.

Detail program Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam sebagai berikut:

Hari 1 : Penjemputan – Kawasan Bromo Probolinggo
  • Staff kami akan menyambut hangat kedatangan Anda di stasiun kereta atau bandara Surabaya.
  • Setelah penjemputan menuju ke Kawasan tengger. Perjalanan akan memakan waktu trip sekitar 3,5 jam,
  • Tiba dipegunungan tengger check in hotel, dilanjutkan acara bebas.
Hari 2 : Penanjakan Sunrise Tour – Bromo Tour – Safari Prigen – Surabaya
  • Bromo Tour di mulai pada pukul 03:10 pagi. Dari hotel anda menginap langsung dengan Hartop/ Jeep bromo yang selalu menemani karena selain jeep ada larangan melintas di TNBTS, nan akan membawa Anda ke  Penanjakan 1 bromo adalah suatu tempat terbaik melihat indahnya matahari terbit (bromo Tour sunrise). Dari sini anda akan melihat gunung tertinggi di Jawa yaitu Semeru serta Batok
  • Setelah cukup puas jeep bromo akan turun kembali untuk kemudian tujuan Kawah. Berjalan kaki dari parkir hartop sekitar 20 menit dilanjutkan menaiki 250 anak tangga untuk mencapai puncak bibi Kawah Bromo.
  • Kemudian setelah dirasa cukup puas melanjutkan menuju padang savana bukit teletubbies dan untuk wisata penutup pasir berbisik.
  • Setelah tour kembali ke hotel untuk mandi, makan pagi, serta berkemas kemudian kami antar menuju wisata selanjutnya yakni Safari Park Indonesia 2 Prigen Pasuruan,
  • Setelah dirasa cukup melanjutkan drop off yang Anda inginkan sesui dengan transaksi surabaya/Malang.
  • Tiba di Surabaya/Malang Program untuk Paket Wisata Bromo Safari Park selesai.
Demikian postingan informasi tentang Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam, semoga bermanfaat dan menjadi pilihan liburan ketika berencana berlibur di Jawa Timur, untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour batu malang, paket liburan bromo malang, paket liburan bromo kawah ijen dan sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami

Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam


Baca Juga Wisata Baru di Jawa Timur