Hotel Bromo Permai, Penginapan View Kawah Bromo

Advertisement

Hotel Bromo Permai  merupakan hotel yang ada di kawasan gunung bromo dan berada tepet diatas pintu tiket masuk Wisata Gunung Bromo, dan Hotel Bromo Permai berada tepat didepan langsung Kawah Bromo dan Gunung Batok, Maka dari itu hotel bromo permai selalu ramai dan full boking para wisatawan yang berlibur ke Gunung Bromo.

Gunung bromo terkenal dengan keindahan sunrisenya (bromo sunrise tour) dan berbagai keindahan wisata lain yang wajib anda kunjungi ketika berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini, seperti Penanjakan 1 Bromo, Kawah Bromo, Savana Bromo dan Pasir Berbisik Bromo, untuk berkunjung ke tempat Obyek wisata tersebut para wisatawan diwajibkan memakai jasa sewa jeep bromo yang telah di pesan sebelumnya (informasi harga sewa jeep bromo klik ini). wisata bromo tersebut sering dinamakan Bromo tour empat tempat.

Sebelum tour bromo jika anda mengambil paket wisata bromo 2 hari 1 malam maka keberadaan penginapan bromo juga di perlukan seperti (hotel, homestay dan villa), untuk itu kami meng-informasikan penginapan hotel bromo permai yang recomended untuk anda para wisatawan.


http://www.wisatabromo.my.id/2015/05/hotel-bromo-permai.html


Hotel Bromo Permai  dibangun dengan desain Ekowisata bromo dan dengan Keindahan Taman Yang asri memberikan pengunjung serasa akan rumah sendiri namun dengan keindahan langsung Gunung Bromo, darai Hotel Bromo Permai Ini anda akan Bisa langsung Melihat Tempat yang paling strategis untuk melihat sunrise yakni Penanjakan 1 Serta Juga Akan melihat Langsung tanaman kentang Milik Warga sekitar.

Fasilitas Hotel Bromo Permai

Hotel Bromo Permai Memiliki 2 Jenis Kamar yang terbagi dalam tiga Kategori yaitu Standart, Superior dan Family, serta Hotel Ini dilengkapi dengan Cafe dan Restoran yang bersinggungan langsung dengan Gunung bromo dan Gunung Batok, Keren Kan!!

demikain tentang artikel informasi Hotel Bromo Permai, Penginapan View Kawah Bromo  semoga bermanfaat dan selalu menjadi referensi terbaik saat anda berlibur ke wisata gunung bromo. Untuk Info lengkap tentang wisata bromo, paket wisata bromo, wisata bromo malang dan wisata kawah ijen serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo murah silahkan hubungi Kontak Kami