Hotel dan Pondok Adas Bromo

Advertisement

Hotel dan Pondok Adas Bromo | Hotel Adas Bromo | Pondok wisata Adas Bromo Merupkan Hotel Yang Berada di Kawasan Wisata Gunung Bromo Yang Berptempat di Desa Cemoro Lawang Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo. Hotel Ini Juga berdekatan Dengan Beberapa Hotel Yakni Hotel Bromo Permai, Hotel Cafe Lava, Hotel Lava View dan Hotel Cemara Indah.


http://www.wisatabromo.my.id/2015/06/hotel-dan-pondok-adas-bromo.html


Hotel dan Pondok Adas Bromo merupkan Hotel Yang mempunyai staf hotel yang ramah dan pelayanan yang maksimal selama 24 jam, pondok adas atau Hotel adas dari view gunung bromo -+ 500meter dengan sentuhan alam yang romantis dan dibarengi udara kawasan Gunung Bromo yang sangat sejuk hotel dan pondok adaslah sangat cocok untuk bermalam  ketika anda liburan menuju obyek wisata gunung Bromo ini, Para wisatawan juga tidak perlu khawatir karena kami juga menyiapkan Jasa Sewa Jeep Bromo untuk menuju penanjakan 1, serta Paket Wisata Bromo Murah dan Paket Wisata Bromo Midnight.

Untuk Fasilitas kamar yang di sediakan Hotel atau Pondok adas ini meliputi
1. Kamar Standart dan VIP
2. Warung Pojok (Cafe)
3. Kamar Tidur khusus sopir
4. Lahan parkir yang cukup luas dan aman
5. Free Wifi

Selain Fasilitas Yang Menarik Juga ada Beberapa Kamar Sopir atau driver serta Tempat Parkir Yang Luas untuk kenyamanan Kendaraan Para Tamu. jika anda menginginkan Hotel atau bermalam di Hotel atau Pondok adas ini silahkan Hubungi Kontak Kami.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: