Paket Wisata Bromo Lebaran | Idul Fitri 2016

Advertisement

Paket Wisata Bromo Lebaran | Idul Fitri 2016


Paket Wisata Bromo Lebaran | Idul Fitri 2016 - Bagi sebagian orang di Indonesia, khususnya umat muslim, Hari Raya atau Lebaran begitu sangat identik dengan tradisi mudik, halal bihalal, kesuka citaan, hidangan kue dan lain sebagainya. Makna itu sendiri memiliki beberapa pengertian diantaranya yaitu: juga bisa diartikan sebagai puncak atau klimaks dari pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan. atau dengan artian dengan tujuan akhir yang ingin diraih dari pelaksanaan kewajiban berpuasa. secara bahasa atau etimologi bisa berarti Hari Raya Kesucian atau bisa juga diartikan sebagai Hari Kemenangan umat Islam. Kemenangan disini adalah bentuk dari menggapai kesucian atau perwujudan dari kembali kepada keadaan  fitrah (Fitri).

Suatu Moment tersebut juga sering dijadikan ajang liburan, kami selaku jasa pariwisata khususnya jawa timur mempersiapkan paket wisata dengan tema "Paket Wisata Bromo Lebaran | Idul Fitri 2016" dengan harapan disaat hari kemengan telah tiba anda bisa berlibur juga sekalian bersilaturrahmi ke sanak family. karena pada hari tersebut kami yakin pemerintah indonesia akan memerikan cuti panjang seiring dengan hari besar umat muslim sedunia.


Paket liburan Bromo Lebaran 2016, ini merupakan sajian khusus untuk paket liburan hari suci. Momen tersebut pasti dimanfaatkan semua orang untuk berwisata. Apalagi saat itu semua keluarga jauh pada ngumpul bersama, dan merayakan lebaran bersama keluarga bisa jadi salah satu agendanya berlibur. Kali ini wisatabromo.my.id akan menyajikan paket liburan special lebaran, sehingga bisa menjadi salah satu alternatif pilihan berlibur di obyek wisata bromo yang berada di taman nasional bromo tengger semeru ini.

Paket Wisata Bromo Lebaran | Idul Fitri 2016. Bisa anda temukan pada daftar paket liburan dibawah. Namun jika Anda punya keinginan tersendiri untuk mengunjungi obyek wisata tertentu yang tidak terdapat dalam daftar Anda bisa langsung request pada customer service kami. Obyek wisata utama yang terdapat pada program khusus ini adalah mengunjungi wisata bromo Penajakan 1 (View Point Sunrise), Kawah Bromo, Padang Savana Bukit Teletubbies, Pasir Berbisik.

Detail pilihan Paket Wisata Bromo Lebaran | Hari Kemenangan 2016 Sebagai Berikut


Demikian Infomasi yang bisa kami sampaikan tentang liburan tour wisata ke bromo dalam rangka menyambut hari kemenangan, kami selaku crew agent travel dengan nama "Kampung Travel" mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga Amal Kita Di terima dan selalu dalam lindungan-Nya. Amin

Paket wisata Bromo Lebaran | Idul Fitri