Hotel Nadia Bromo

Advertisement

Hotel Nadia Bromo - Hotel Bromo - Nadia Hotel Bromo merupakan penginapan yang berada di kawasan Wisata Bromo Tepatnya di jalan Raya Sukapura Bromo Desa Wonokerto Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo, 


Hotel Nadia Bromo


Hotel Nadia Bromo, sangat cocok untuk dijadikan rekomendasi bermalam ketika anda menuju ke obyek Wisata Gunung Bromo selain Tempat dan Lokasinya Strategis, yang tidak kalah pentingnya adalah Fasilitas dan pelayanan yang nyaman dan ramah serta harga Hotel Nadia Bromo yang Relatif murah, Selain itu jarak dari Kawasan Obyek Wisata Bromo -+20menit Untuk Menuju Puncak Penanjakan 1 View Sunrise dengan Memakan Armada Jeep Bromo sebagai Transportasi satu satunya di kawasan Obyek Wisata Bromo.

Fasilitas Hotel Nadia Gunung bromo
Hotel Nadia Bromo Mempunyai beberapa Fasilitas Hotel seperti Tipe Kamar Standart, Superior serta Delux dan Family Room, Lahan parkir yang luas.

Selain Hotel Nadia Hotel yang Bisa anda jadikan pilihan untuk Beristirahat ketika Liburan Ke Gunung Bromo Adalah, Hotel Bromo Permai, Hotel Cafe Lava dan Lava View Lodge. Untuk Reservasi Hotel Silahkan Hubungi Kontak Kami.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: