Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam

Advertisement

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam | Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura - Bromo Tour Ijen Air Terjun Madakripura - Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Air Terjun Madakaripura merupakan paket wisata kombinasi adventure karena memberikan kesan petualangan.

Gunung bromo atau wisata bromo terkenal dengan matahari terbit yang memukau dari ufuk timur (bromo sunrise tour) dan bromo milky way di view point 1. sedangkan air terjun madakaripura dengan keindahan tebing tebing dan memilki banyak air yang jatuh dari tebing dan kawah ijen dengan fenomena alam api biru atau (wisata kawah ijen blue fire), paket wisata bromo kawah ijen madakaripura menjadi salah satu pilihan favorit wisatawan asing maupun wisatawan domestik ketika mempunyai banyak waktu liburan di jawa timur.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam

http://www.wisatabromo.my.id/

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura degan durasi 3 Hari 2 Malam yang dipersiapkan wisatabromo.my.id akan selalu memberikan kesan menyenangkan sebagai bagian dari layanan kami, Paket Wisata Bromo Ijen Air Terjun Madakaripura dimulai dengan penjemputan anda di bandara, stasiun atau juga bisa hotel pada waktu pagi hari, seperti apa jadwal perjalanan Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam silahkan simak detailnya dibawah ini.

Detail program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam sebagai berikut:

Hari 1 :.Surabaya/Malang – Air Terjun Madakaripura - Kawasan Bromo
  • Kami akan menjemput anda di Surabaya/Malang untuk menuju ke tempat Wisata Air Terjun Madakaripura,
  • Perjalanan dari surabaya/malang menuju probolinggo dan ke Wisata Air Terjun memakan waktu 3 jam.
  • Setelah tiba di kawasan Air terjun madakaripura, istirahat sejenak dan akan melakukan petualangan soft trekking selama 15 - 20 menit ke pusat titik air terjun
  • Setelah cukup puas menikmati wisata air terjun ini kemudian dilanjutkan menuju Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 1 jam dari Wisata Air Terjun Madakaripura,
  • Tiba di kawasan wisata bromo check in hotel di daerah Gunung Bromo,
  • dan selanjutnya acara bebas.
Hari 2 :  Bromo Sunrise Tour - Bromo Tour - Kawasan Wisata Kawah Ijen
  • Wisata Bromo Tour dimulai pada pukul 03:00 dengan Jeep bromo yang akan membawa Anda ke Penanjakan 1 bromo. Ditempat ini adalah titik terbaik untuk melihat matahari terbit dengan pemandangan Gunung Bromo, Gunung Batok dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru,
  • Setelah cukup puas dengan matahari terbit kita kembali ke Jeep dilanjutkan tour selanjutnya yaitu Gunung Bromo atau dikenal dengan nama Kawah Bromo, berjalan kaki atau bisa sewa kuda dari parkiran Jeep dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah Bromo, Setelah puas kembali melakukan perjalanan bromo tour dengan mengunjungi padang rumput savana bukit teletubbies dan wisata yang terahir pasir berbisik.
  • Setelah cukup puas dengan wisata alam Gunung Bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, berkemas melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata kawah ijen dengan membutuhkan waktu 4 jam
  • Istirahat dan makan di restorant sekitar pantai Pasir Putih.
  • Setelah istirahat dan makan, dilanjutkan perjalanan menuju wisata kawah ijen sampai didesa Sempol/Blawan.
  • Chek in penginapan yang terdekat dengan Gunung Ijen dan acara bebas.
Hari 3 : Hotel – Ijen Blue fire – Surabaya/Malang
  • Trekking Trip Ijen Blue Fire  start jam 01. 15 pagi, berkendara dari hotel menuju pos patulding, dimana pos terakhir untuk semua para wisata kawah ijen untuk melakukan pendakian.
  • Pendakian menuju kawah ijen Blue Fire membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam berjalan kaki. Menikmati indahnya api biru (blue fire) yang muncul dari pembakaran belerang.
  • Setelah puas kemudian menuju puncak gunung ijen dan melihat indahnya danau kawah serta melihat para penambang belerang yang sedang bekerja.
  • Puas menikmati wisata Gunung ijen kembali ke hotel , mandi, makan dan chek out.
  • Kemudian staf kami akan mengantar kembali ke lokasi penjemputan semula. Tiba di lokasi, program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam selesai.
Demikian postingan artikel tentang Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan akhir pekan. untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour batu malang, paket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Madakaripura 3 Hari 2 Malam