Paket Liburan Bromo Midnight Madakaripura

Advertisement

Paket Liburan Bromo Midnight Madakaripura

http://www.wisatabromo.my.id
Paket Liburan Bromo Midnight Madakaripura - Wisata Bromo Midnight Air Terjun Madakaripura merupakan paket wisata bromo dikombinasi dengan wisata air terjun madakaripura, paket ini sangat banyak disukai oleh para wisatawan yang berkunjung ke bromo dan lansung menuju air terjun madakaripura yang termasuk dalam daftar air terjun tertinggi di indonesia serta juga memiliki nilai sejarah yang misterius.

kombnasi paket wisata bromo midnight tour madakaripura karena jaraknya yang sangat dekat maka kami membuka liburan bromo dan air terjun madakaripura ini untuk mendapat liburan yang sempurna walaupun liburan ini hanya dengan durasi sehari semalam.

Paket Liburan Bromo Midnight Madakaripura dimulai dengan penjemputan anda dibandara, hotel dan stasiun, sesuai dengan kesepakatan, paket ini termasuk paket liburan yang durasinya sangat cepat dan juga singkat akan tetapi sudah bisa eksplore semua wisata bromo dan wisata yang terdekat dengan kawasan wisata gunung bromo, seperti apa detail jadwal perjalanan Paket Liburan Bromo Midnight Madakaripura silahkan bisa anda simak berikut ini.

Detail program Paket Liburan Bromo Midnight Madakaripura sebagai berikut:

Penjemputan Surabaya/Malang - Bromo Sunrise Tour - Bromo Tour - Drop Of Surabaya/Malang
  • Penjemputan Pada jam 23.00 malam oleh team kami sesuai dengan kesepakatan, bisa Bandara, Hotel Atau Stasiun,
  • Kemudian Melanjutkan Menuju Kawasan Wisata Gunung Bromo
  • Tiba Di kawasan gunung Bromo istirahat sejenak dan kemudian menuju Penanjakan 1 bromo Puncak view point 1 untuk melihat Sunrise. dengan ditemani keunikan dari wisata bromo yakni jeep bromo 4 WD.
  • Setelah cukup puas menikmati Sunrice, kembali ke Jeep 4 WD dan mengunjungi Kawah Bromo, dengan berjalan kaki selama 30 menit atau dengan alternatif sewa kuda bromo,
  • Kemudian Setelah puas melanjutkan menuju Padang Rumput Savana Bromo (bukit teletubbies) dan untuk wisata yang terahir pasir berbisik bromo
  • Setelah dirasa cukup puas kembali ke parkir kendaraan semula dan melanjutkan menuju Wisata Air Terjun Madakaripura
  • Tiba di kawasan Air Terjun Madakaripura Istirahat sejenak dan melanjutkan menuju titik air terjun madakaripura dengan durasi perjalanan 20 menit
  • Setelah puas menikmati deburan Air Terjun Madakaripura dengan ketinggian 200 meter kemudian melanjutkan menuju Surabaya/Malang
  • Tiba Di Surabaya / Malang Program Paket Wisata Bromo Midnight Madakaripura Berahir

Untuk Harga Paket Wisata Bromo Midnight Air Terjun Madakaripura Tergantung jumlah peserta yang akan ikut rombongan, namun jika peserta semakin banyak maka otomatis untuk buget yang akan dikeluarkan juga hemat.

Paket Sudah Termasuk :
- Private Transport PP ( 2 Elf )
- Jeep Bromo ( Penanjakan 1 Bromo, Kawah Bromo, Padang Rumput Savana, Pasir berbisik)
- Tiket Masuk Wisata
- Air Mineral
- BBM, Driver, Toll, Dan Perking

Tidak Termasuk:
Sewa Kuda, Travel Assurance, Tips Driver

Paket Wisata Menarik Lainnya:

Demikian Informasi tentang Paket Liburan Bromo Midnight Madakaripura  semoga bermanfaat dan menajadi referensi liburan anda di hari libur nanti, untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour batu malang, paket wisata bromo batu malang, paket wisata bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Liburan Bromo Midnight Madakaripura